Saturday, January 9, 2010

Malam yang aneh

Kamis, 7 Januari 2009.

Badanku capek sekali setelah seharian kerja. Ditambah lagi sehari sebelumnya, dari jam setengah delapan sampai jam setengah sebelas malam aku badminton dengan teman-teman kost ku. Ditambah lagi setelah itu aku ngga langsung tidur. Masih ngobrol dengan teman kost ku dan baca buku sebelum tidur. Hasilnya... hari kamis itu badanku terasa sangat capek.

Sekitar jam 8 malam, aku tiduran di tempat tidur (ya iya lah... masa tiduran di toilet) sambil baca buku. Karena kecapekan, terkadang aku tertidur sebentar, bangun lagi, baca lagi, tidur lagi. Kyk lagu alm mbah Surip... bangun tidur.. tidur lagi.. bangun tidur tidur lagi.. bangun... tidur lagi.... hehehehe..

Sekitar jam 12, aku benar-benar tidur. Dengan harapan besok paginya ngga ngantuk. Dengan cepat aku tertidur karena aku sudah merasa capek sekali. Entah aku mimpi apa, tiba-tiba aku kaget dan terbangun dari tidur. Dan yang ada di pikiran ku saat itu cuma satu. TERLAMBAT NGANTOR.......

Dengan cepat aku mengecek HP ku dengan pikiran, alarm ku kok ngga bunyi... Setelah memastikan alarm ku ngga bunyi, aku segera turun dari tempat tidur, mengambil pakaian dan peralatan mandi dan keluar menuju kamar mandi.
Aku kaget saat keluar kamar. Aku melihat ruang tamu yang gelap gulita. Dengan penuh tanda tanya, aku masuk kembali ke kamar, mengambil kacamataku, dan melihat jam dinding dengan seksama. Jam menunjukkan PUKUL SATU MALAM. jedoenggggggggg..... Aku kaget melihat jam masi menunjukkan pukul satu malam. Untuk meyakinkan aku melihat jam tangan yang tergeletak di meja, dengan pikiran, siapa tahu jam dinding ku ngadat. Ternyata benar. Saat itu jam satu malam.

Dengan penuh kebingungan, aku mengembalikan peralatan mandi dan pakaian kerja ku, kemudian kembali ke tempat tidur. Di tempat tidur aku sempat berdiam beberapa lama memikirkan kejadian aneh tapi lucu yang aku alami. Aku bingung kenapa bisa terjadi seperti itu. Tapi aku juga lega, ternyata aku ngga terlambat berangkat ke kantor. hehehehhe Akhirnya aku kembali tidur dan paginya, aku bangun tepat waktu dan ngga terlambat berangkat ke kantor. ^^


Fiuh... Benar2 malam yang aneh... atau... aku yang aneh ya??? Hahahahahaha...



-nyo-

0 comments: